Sukses

Paris Saint-Germain Mulai Bergerak Rayu Donnarumma

Paris Saint-Germain dikabarkan mengincar Gianluigi Donnarumma.

Jakarta - Paris Saint-Germain dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Mino Raiola untuk menggaet kiper AC Milan, Gianluigi Dunnarumma. Kiper tim nasional Italia tersebut telah menjadi buruan PSG sejak bursa transfer musim panas 2017.

Berita masa depan Donnarumma sempat menghiasi media Italia dan Spanyol pada beberapa bulan yang lalu. Ketika itu, sang pemain disebut-sebut akan hengkang ke Real Madrid.

Baca Juga

  • Messi Ungkap Perbedaan Putra Sulungnya dengan Anak Luis Suarez
  • Borussia Dortmund Pecat Peter Bosz
  • Alasan Tak Ada Duel Antarklub Inggris di 16 Besar Liga Champions

Los Blancos memanfaatkan retaknya hubungan AC Milan dengan Donnarumma untuk memboyong sang kiper. Namun, transfer tidak terealisasi karena Donnarumma sepakat berdamai dengan AC Milan dan bersedia meneken kontrak anyar.

Meski begitu, Donnarumma tetap menarik perhatian klub besar Eropa. Kali ini, Paris Saint-Germain dikabarkan menaruh hati kepada pemain 18 tahun tersebut. Donnarumma diproyeksikan sebagai pengganti penjaga gawang utama PSG saat ini, Kevin Trapp.

Jika menilik aktivitas transfer Les Parisiens dalam beberapa tahun terakhir, besarnya nilai transfer bukanlah suatu masalah. Contohnya, PSG mampu menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Gianluigi Donnarumma merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Pada musim 2017-2018, pemain yang mengidolakan Gianluigi Buffon tersebut mencatatkan 10 clean sheet dari 24 penampilan.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.