Sukses

Takut Kehilangan, Arsenal Naikkan Gaji Ozil?

Arsenal akan kucurkan gaji 300 ribu pounds untuk Ozil tiap pekannya.

Liputan6.com, London - Arsenal dilaporkan siap mengajukan tawaran kontrak baru kepada gelandang Mesut Ozil agar dia bertahan lebih lama. Manajemen klub berencana menaikkan nilai upah per pekan Ozil sebelum tim lain mengikat perjanjian prakontrak dengannya.

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (12/12/2017), Manchester United (MU) menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Ozil selama setahun belakangan. Apalagi, manajer MU Jose Mourinho pernah bekerja sama dengan pemain 29 tahun itu di Real Madrid.

Pemain yang turut mengantarkan Jerman meraih Piala Dunia tersebut berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates. Dia akan pindah dengan status bebas transfer di akhir musim ini jika memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

Menurut The Mirror, Arsenal telah meningkatkan tawaran gaji 235 ribu pounds (Rp 4,25 miliar) per minggu menjadi sekitar 300 ribu atau lebih dari 5,42 miliar. Angka ini dianggap cukup untuk membuat Ozil terbujuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakontrak

https://cdn1-a.production.images.static6.com/ffXDFmFEvoMh-jck-Wvc1LlMCuM=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1785810/original/034637100_1511990544-AP17333746914192.jpg

Namun, The Mirror tidak menjelaskan apakah mantan bintang Real Madrid tersebut akan condong untuk bertahan di London. Padahal, bursa transfer musim dingin bakal dibuka dan Ozil bisa meneken kesepakatan prakontrak dengan klub lain saat itu.

Dua pekan lalu, Ozil tampil mengesankan saat Arsenal menghajar Huddersfield Town 5-0 di Emirates. Dia menyumbangkan satu gol dan dua assists kepada Olivier Giroud dan Alexis Sanchez.

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Jelang lawan Arsenal, manajer MU, Jose Mourinho, berbicara kans timnya merekrut gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Manajer asal Portugal itu tak menutup kemungkinan bakal merekrut Ozil.

"Terkadang, pemain memutuskan menuruti keinginannya, yang mana itu hak mereka. Para pemain berhak dan saya tidak menyalahkan klubnya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.