Sukses

Willian: Chelsea Belum Menyerah Kejar Juara

Chelsea sukses menggasak Huddersfield di lanjutan Liga Inggris, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea  sukses menggasak Huddersfield di lanjutan Liga Inggris, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat gelandang Chelsea, Willian optimistis, timnya masih bisa bersaing merebut gelar Liga Inggris.

"Kami tahu itu sulit, namun kami harus berjuang hingga akhir. Kami adalah Chelsea, klub besar. Kami harus berjuang," kata Willian seperti dilansir Soccerway.

Kontribusi Willian untuk kemenangan Chelsea atas Huddersfield luar biasa. Ia menyumbang dua assists dan satu gol dalam pertandingan yang berlangsung di John Smith's Stadium tersebut.

Bagi Chelsea , kemenangan ini membuat mereka menyamai perolehan 35 poin milik Manchester United. Hanya saja, kalah produktivitas gol membuat Chelsea harus rela duduk di peringkat ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrol Chelsea

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta merayakan gol rekannya, Pedro ke gawang Huddersfield Town pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. (Oli SCARFF / AFP)

Jalannya pertandingan memang sesuai prediksi. Chelsea yang unggul kualitas mampu dominan atas Huddersfield. The Blues mencatat 62 persen penguasaan bola dan melesakkan 12 tembakan ke gawang.

"Saya pikir kami bertanding luar biasa. Kami menguasai bola dan bisa memainkannya. Kami membuat banyak kesempatan," ujar Willian.

3 dari 3 halaman

Ingin Bermain Lebih Sering

Bagi Willian, pertandingan ini jadi momentum untuk menunjukkan kualitasnya. Willian membuktikan kalau ia layak masuk ke dalam tim utama Chelsea.

Meski begitu, gelandang asal Brasil ini menyerahkan sepenuhnya pada Antonio Conte soal seleksi pemain.

"Saat saya bermain, saya selalu ingin membuat perbedaan dan bermain baik. Tentu saja saya ingin main lebih sering, namun hanya 11 pemain yang diperbolehkan main," kata Willian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris