Sukses

Gavin Green Bakal Tampil Total di Indonesian Masters

Gavin Green merupakan pemenang Asian Tour Order of Merit 2017 dan siap memberikan yang terbaik di Indonesian Masters.

Liputan6.com, Jakarta - Pemenang Asian Tour Order of Merit, Gavin Green (Malaysia) bakal tampil total saat mengikuti Indonesian Masters presented by Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom Indonesia digelar Kamis (14/12/2017) besok.

Sebagai yang terbaik di Asia, pegolf Malaysia ini ingin membuktikan diri di ajang ini. Dia menjadi yang terbaik dalam daftar pendapatan dan akan menerima trofi Order of Merit Asian Tour bergengsi secara resmi di Malam Penghargaan yang akan digelar usai putaran akhir turnamen.

Pegolf berusia 23 tahun termotivasi untuk menampilkan performa sebagai pegolf nomor satu Asia di Royale Jakarta Golf Club, tempat digelarnya Indonesian Masters yang berlangsung hingga 17 Desember.

"Saya tak terbebani dengan status order of merit, karena banyak pemain yang bisa mengejar saya ketika ikut tour untuk beberapa lama.Saya punya harapan yang tinggi di turnamen yang berat ini. Saya ingin menampilkan yang terbaik dan sedang bersemangat," kata Green seperti rilis yang diterima media.

Sementara itu, Pegolf Nomor enam Dunia Justin Rose, yang akan bermain dengan Green dalam dua putaran pertama, akan melakukan debutnya di Indonesian Masters. Pegolf Inggris berusia 37 tahun ini sudah menikmati musim 2017 yang gemilang yang dihiasi dengan dua kemenangan berturut-turut di China dan Turki.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Pegolf Asia

Justin Rose membidik gelar juara ketiga tahun ini di Indonesian Masters 2017 (istimewa)

Meski ingin menutup akhir tahun dengan sebuah gelar lain di Jakarta, Rose tetap mewaspadai kekuatan dan kedalaman para pegolf Asian Tour. Mereka bisa menghalangi ambisinya menjadi juara pekan ini.

"Tujuan saya adalah menang tiga kali tahun ini dengan merebut kemenangan di turnamen minggu ini. Terakhir kali saya menang tiga kali dalam setahun adalah pada tahun 2002," kata Rose.

Brandt Snedeker, juara delapan kali PGA Tour, juga menyadari tantangan kuat yang akan dihadapinya. Apalagi, ia berambisi untuk mengakhiri masa tanpa gelarnya musim ini akibat cedera. Hasil bagus di Indonesian Masters bakal jadi hadiah mengesankan di penutup kalender Asian Tour musim ini.

3 dari 3 halaman

Target Pegolf Indonesia

George Gandranata

Pegolf nomor satu Indonesia George Gandranata akan menjadi andalan tuan rumah yang diwakili 26 pegolf lokal. Dia memprediksi pertarungan besok bakal sulit karena cuaca di Jakarta.

"Kondisi kali ini sedikit berbeda. Curah hujan sangat banyak dan kondisi lapangan ini lebih basah dari biasanya. Saya akan fokus pada strategi saya seperti saya memahami kekuatan dan kelemahan saya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.