Sukses

Wanita Ini Jadi Penggemar Terseksi LeBron James

Danzer kerap membela LeBron di media sosial.

Liputan6.com, New York- LeBron James merupakan salah satu pebasket terhebat di NBA dan dunia saat ini. Pemain nasional Amerika Serikat itu sudah meraih tiga cincin juara NBA sepanjang kariernya.

Kebehatan dan pesona LeBron James membuat diidolai anak-anak maupun orang dewasa. Tak terkecuali model seksi Katie Danzer. Dia sangat tergila-gila pada penggawa Cleveland Cavaliers itu.

Mantan Miss New Mexico 2013 ini merupakan penggemar berat LeBron. Danzer kerap membela LeBron jika mendapat kritik pedas di media sosial.

Danzer belum lama ini menghina pemain Philadelphia 76ers Ben Simmons saat yang bersangkutan berhadapan dengan LeBron di lanjutan NBA. Demikian diberitakan El Balon Rosa.

Usai ikut Miss Amerika Serikat 2013, Danzer terjun ke dunia hiburan. Dia pernah bermain di film Passion Play, Transformers dan tv series Crash.

Danzer juga menekuni dunia modelling. Dia kerap berpose panas untuk majalah pria dewasa. Danzer bisa dibilang merupakan fan paling seksi LeBron James.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LeBron Berjaya di Cavaliers

LeBron sendiri saat ini sedang sibuk membela Cavaliers di NBA 2017-2018. Setelah sempat terpuruk, perlahan LeBron membawa Cavaliers bangkit.

Cavaliers kini berada di posisi dua klasemen Wilayah Timur NBA. Pasukan Tyronn Lue memiliki rekor 20 kali menang dan delapan kalah.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.