Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA Cavaliers Vs Lakers

Pertandingan Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers dapat disaksikan di O Channel, Jumat (15/12/2017), pada pukul 08.00 WIB.

Ohio - Cleveland Cavaliers akan menjamu Los Angeles Lakers pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (15/12/2017) pagi WIB. LeBron James dan Lonzo Ball akan menyedot perhatian pada laga ini. 

Sejak beberapa bulan lalu muncul spekulasi James dan Ball bakal menjadi rekan setim pada musim depan. Belum ada konfirmasi resmi apapun dari kedua pemain tentang rumor tersebut. Yang pasti, James dan Ball bakal saling adu kemampuan untuk kali pertama saat Cavs menjamu Lakers, Jumat pagi.

Performa Cavaliers sedang on fire, dengan memenangi 15 dari 16 laga terakhir. James juga produktif, dengan menempati posisi ketiga dalam urusan mencetak poin musim ini. Dia membukukan rata-rata 28,3 poin per pertandingan dan 9 assist.

Ball, yang pada November 2017 melewati prestasi James sebagai pemain termuda membukukan triple-double, juga punya catatan yang cukup apik. Dia membukukan rata-rata 8,9 poin; 6,9 rebound, dan 7,0 assist. Sayangnya, Lakers kalah enam kali dalam delapan pertandingan terakhir.

Siapakah yang bakal tampil lebih bersinar pada pertandingan ini? 

Duel Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers dapat disaksikan di O Channel pada pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.