Sukses

MotoGP Libur, Iannone Banting Setir ke Bidang Pemasaran

Iannone mempromosikan produk Suzuki selama MotoGP libur.

Liputan6.com, Bologna - Para penggemar MotoGP yang hadir di acara Bologna Motorshow dibuat histeris. Hal itu karena kehadiran Andrea Iannone dari Suzuki Ecstar yang melakukan sedikit pertunjukkan dengan mobil Suzuki Swift 1.0 Boosterjet.

Kehadiran Iannone di acara Bologna Motorshow setelah menerima undangan dari Suzuki Italia. Pembalap MotoGP asal Italia itu bukan sekadar tamu undangan saja, tapi dia diminta untuk membuktikan kemampuannya sebagai pengemudi.

Setelah pertunjukan selesai, Iannone seperti seorang yang bekerja di bidang marketing atau pemasaran. Iannone tampil berbicara kepada para penggemar MotoGP di depan tribun untuk memperkenalkan sebuah produk baru dari Suzuki.

"Swift adalah mobil yang sangat bagus. Ini kompak, ringan, dan memiliki banyak tenaga," singkatnya seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (15/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan untuk Iannone

"Desain Ecstar sangat mirip dengan GSX-RR saya, yang merupakan hal yang keren bagi kaum muda yang menginginkan sesuatu yang tidak biasa. Akan segera ada Swift Sport dengan kekuatan lebih banyak lagi," jelas Iannone.

Setelah berbicara dengan penggemar, Iannone lantas melakukan sedikit wawancara serta tanda tangan dan foto bersama penggemar. Di tengah kesibukan itu, dia menerima kejutan dari Mirko Dall'Agnola, Sales Manager Suzuki Italia Auto.

Dalam cara itu, Dalla'Agnola menyerahkan kunci Suzuki Vitara 1.4 Boosterjet kepada Iannone. Hal itu membuat pembalap berjulukan The Maniac tersebut terkejut sekaligus gembira dengan hadiah itu. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.