Sukses

AC Milan Babak Belur di Markas Verona

Baru 24 menit laga berjalan, AC Milan langsung kecolongan gol Antonio Caracciolo.

Liputan6.com, Verona - AC Milan secara mengejutkan tumbang 0-3 di tangan tuan rumah Hellas Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (17/12/2017).

 

Baru 24 menit laga berjalan, AC Milan langsung kecolongan gol Antonio Caracciolo. Ia sukses menanduk bola umpan Romulo. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

AC Milan mencoba bangkit di babak kedua. Namun, bukannya mencetak gol, gawang Rossoneri malah dijebol Moise Kean. Pemain pinjaman dari Juventus itu sukses menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Sengsara AC Milan bertambah pada menit 77 setelah tuan rumah mencetak gol lagi melalui Daniel Bessa. Lagi-lagi assist datang dari kaki Romulo.

Skor jadi 3-0 untuk Verona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Verona Naik, Milan Terpaku

Hellas Verona vs AC Milan (Twitter AC Milan)

Dengan hasil ini, Verona naik ke peringkat 17 klasemen dengan 13 poin. Romulo dan kawan-kawan unggul satu poin atas Crotone yang berada di peringkat 18 (batas akhir zona degradasi).

Sementara Milan terpaku di posisi tujuh klasemen. Nikola Kalinic dan kawan-kawan baru mengoleksi 24 poin dari 17 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Verona: Nicolas; Ferrari, Caracciolo, Heurtaux, Caceres; Romulo, Buchel, B Zuculini, Verde; Valoti; Cerci

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Kalinic, Borini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini