Sukses

Barcelona Buat Aktor Korea Selatan Semringah

Ryu Jun Yoel mewujudkan impiannya menyaksikan laga Barcelona.

- Aktor Korea Selatan, Ryu Jun Yoel, merasa gembira setelah mendapat udangan dari Barcelona untuk menyaksikan klub tersebut berlaga di La Liga.

Bintang serial drama Reply 1988 itu diundang sebagai tamu kehormatan dalam laga yang dimenangi Barcelona dengan skor 4-0 tersebut. Namun, manajemen tim Catalan juga turut mengundang pesepak bola Amerika Serikat, Alex Morgan.

Yoel terkenal sebagai satu dari segelintir aktor Korea Selatan yang menyukai olahraga, khususnya sepak bola. Sosok 31 tahun itu sering mengungkapkan kecintaannya terhadap olahraga si kulit bulat melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih karena saya telah diundang ke Barcelona. Sebagai seseorang yang mencintai sepak bola, merupakan sebuah kehormatan bagi saya karena diundang klub oleh menakjubkan seperti Barcelona," kata Yoel di akun Instagramnya.

"Saya melihat bagaimana cara Barcelona menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Melihat mereka bermain di Camp Nou, seperti sebuah mimpi saya yang menjadi kenyataan. Semoga kalian merasakannya juga. Percayalah, tidak ada yang buruk di kalangan pencinta sepak bola," ujar Yoel.

Selain Barcelona, Yoel juga diberitakan beberapa kali menyaksikan secara langsung laga-laga yang dimainkan sahabatnya di Tottenham Hotspur, yakni Heung-Min Son. Teranyar, sang aktor menjadi saksi kemenangan 2-0 Spurs atas Brighton, di Stadion Wembley, 13 Desember 2017.

Sumber: Instagram, Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.