Sukses

Rayu Bintang Barcelona, MU Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat

MU merencanakan penawaran menggiurkan untuk pemain Barcelona

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan tengah mengintip kesempatan dari ketidakpastian seputar masa depan bintang Barcelona Sergi Roberto. Pemain Spanyol ini akan mengakhiri kontraknya dengan klub Catalan tersebut. Dan, sepertinya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak tampaknya telah terhenti.

Menurut Diario Gol, MU bersiap mengajukan tawaran kepada Roberto, yang memiliki klausul buy-out sebesar 36 juta pounds. Barcelona sepertinya akan berusaha secara signifikan meningkatkan klausul penjualannya berdasarkan perpanjangan bulan depan.

Jika tidak ada kemajuan dalam pembicaraan di antara mereka, manajemen tim Setan Merah berencana akan melipatgandakan gajinya saat ini sebesar 70.000 pounds per pekan.

MU ingin merekrut Roberto untuk memperkuat lini pertahanan. Absennya Antonio Valencia dan Matteo Darmian karena cedera, bisa jadi alasan mereka harus mengejar bek kanan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Problem Cedera

Mourinho menyebut salah satu alasan penampilan mereka melorot adalah karena masalah cedera. Bahkan, Mourinho mengakui badai cedera yang menimpa MU telah memaksa mereka untuk mengubah gaya bermain.

"Pada saat ini kita tidak memiliki pemain yang memungkinkan melakukan itu, meski saya juga senang dengan kualitas para pemain sekarang ini." kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Gelandang Barcelona

Sebelumnya, Mourinho ingin mendatangkan gelandang baru di jendela trnasfer Januari 2018. Pemain tersebut adalah gelandang Barcelona, Andre Gomes.

MU sempat dikaitkan dengan Gomes pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi, MU dan Valencia kabarnya tak mencapai kesepakatan terkait pemain berusia 24 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU