Sukses

Jadi MVP IBL All Star, CJ Giles Tak Menyesal ke Indonesia

Chester Jarell Giles terpilih sebagai Most Valuable Player IBL All Star 2018.

Jakarta - Center Pelita Jaya, Chester Jarell Giles, merasa beruntung bisa bermain di IBL musim ini. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut tak menyangka begitu dicintai masyarakat Indonesia sehingga bisa masuk dalam tim Divisi Putih IBL All Star 2018 yang berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Tak sekedar masuk ke dalam tim, Giles juga terpilih sebagai Most Valuable Player IBL All Star 2018. Pebasket yang akrab disapa CJ itu mencetak 40 poin dan 10 rebound.

Baca Juga

  • ABL: CLS Knights Hampir Kejutkan Chong Son
  • CLS Knights Vs Chong Son Kung Fu: Mengembalikan Kepercayaan Diri
  • CLS Knights Cari Kelemahan Chongshon Kung Fu

"Sangat banyak cinta dari masyarakat Indonesia kepada saya. Sebelumnya hal seperti ini tidak pernah masuk ke dalam bayangan," ujar CJ kepada Bola.com, Minggu (7/1/2018).

"Gelar MVP ini juga bisa saya raih karena bantuan rekan setim. Mereka terus memberikan umpan kepada saya di sepanjang pertandingan," sambungnya.

Tak hanya menjadi MVP pertandingan, CJ juga berhasil membawa tim Divisi Putih meraih kemenangan atas Divisi Merah. Tim yang dinakhodai Johannis Winar tersebut menang 13-114 atas tim Divisi Merah.

Selain CJ, Xaverius Prawiro menjadi pemain dengan raihan skor tertinggi di tim Divisi Putih pada IBL All Star 2018. Point guard Pelita Jaya tersebut mencetak 25 poin dan delapan assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.