Sukses

Boaz Resmi Gabung Borneo FC untuk Piala Presiden 2018

Selain Boaz, Ricardo Salampessy juga berkostum Borneo FC selama Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Samarinda - Boaz Solossa resmi berkostum Borneo FC untuk Piala Presiden 2018. Keputusan itu diambil setelah Persipura Jayapura tidak ambil bagian di Piala Presiden 2018.

Borneo melalui akun media sosial mereka mengumumkan resmi menggaet Boaz. Bukan hanya Boaz, bek Persipura, Ricardo Salampessy, juga memilih Borneo FC untuk mengarungi Piala Presiden 2018.

"Welcome Back The Greatest Talent Ever Boaz Solossa. Saatnya Mengukir Gelar Juara Bersama Borneo FC di Piala Presiden 2018," tulis pernyataan di akun Twitter resmi Borneo FC.

"Welcome Home, Ricardo Salampessy. Salah satu pemain belakang terbaik di Indonesia yang pada tahun 2016 lalu turut menjadi bagian sejarah Borneo FC meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2016," tambah akun @PusamaniaBorneo itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya striker Timnas Indonesia itu bergabung dengan Borneo FC. Pada Piala Presiden 2015, Boaz juga bermain untuk Borneo FC.

Kala itu, Boaz membela Borneo FC dengan alasan yang sama yakni Persipura absen di Piala Presiden 2015. Boaz membawa Borneo FC ke babak perempat final, sebelum disingkirkan Persib Bandung.

Sebelumnya, Borneo FC juga telah resmi memperpanjang kontrak Lerby Eliandry. Penyerang Timnas Indonesia itu dikontrak Pesut Etam dengan durasi dua tahun.

3 dari 3 halaman

Di Grup D

Borneo FC tergabung di Grup D Piala Presiden 2018 bersama Bali United, PSPS Riau, dan Persija Jakarta. Grup D sendiri akan memainkan seluruh pertandingan di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.