Sukses

Bekuk Persib, PSMS Berpeluang Jadi Juara Grup A

PSMS Medan membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Bandung - PSMS Medan membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 setelah meraih kemenangan kedua pada babak penyisihan Grup A.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018), PSMS menang 2-0 atas Persib berkat gol Frets Butuan dan Antony Putro Nugroho.

Baca Juga

  • PSMS Bekuk Persib 2-0, Djanur Tersenyum Penuh Arti
  • PSMS Permalukan Persib di Depan Ribuan Bobotoh
  • Alessandro Celin Dapat Sinyal Positif untuk Dipermanenkan Persela

Kemenangan itu sekaligus membawa tim besutan Djadjang Nurdjaman kukuh di puncak klasemen dengan torehan enam poin. Pada laga sebelumnya, PSMS menang atas PSM Makassar 2-1. Sriwijaya FC membuntuti PSMS di posisi kedua setelah menang 3-0 atas PSM.

Berstatus sebagai tim promosi dan kudan hitam, PSMS bersaing dengan tiga tim kuat dan bertabur bintang, Persib, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar.

Namun, performa tim Ayam Kinantan justru sebaliknya. Mereka tak gentar menghadapi PSM dan Persib. Pada laga terakhir, PSMS akan menghadapi Sriwijaya FC, Jumat (26/1/2018).

PSMS masih bersaing dengan Sriwijaya FC dan Persib untuk lolos ke babak delapan besar. PSMS tinggal membutuhkan hasil seri kontra Sriwijaya FC apabila ingin lolos sebagai jawara Grup A. Di sisi lain, Sriwijaya FC membutuhkan kemenangan.

Duel terakhir di Grup A bakal berlangsung panas. Persib Bandung juga membutuhkan kemenangan atas PSM yang sudah pasti tersingkir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.