Sukses

NBA: Pacers Akhiri Kedigdayaan Spurs di Kandang

Pacers menang berkat aksi menawan di kuarter tiga.

Liputan6.com, San Antonio- Indiana Pacers secara mengejutkan berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan San Antonio Spurs di kandang pada tahun 2018. Pacers menang 86-94 pada lanjutan NBA Minggu (21/1/2018) atau Senin (22/1/2018) pagi WIB.

Kemenangan Pacers ini menghentikan 14 kemenangan kandang beruntun Spurs. Terakhir kali Spurs kalah di AT&T Center pada 10 November 2017 melawan Milwaukee Bucks. 

Tanpa diperkuat Manu Ginobili dan Kawhi Leonard yang cedera, Spurs kesulitan mengimbang Pacers, terutama di kuarter tiga.

Pertandingan sempat berlangsung alot di dua kuarter awal. Pacers hanya unggul tiga poin saja saat jeda babak pertama.

Namun, malapetaka menimpa Spurs di kuarter tiga. Ketatnya defense Pacers membuat Spurs cuma memasukkan 16 poin. Pacers sendiri berhasil melesakkan 25 poin. Keunggulan ini terus dipertahankan Pacers hingga laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aldridge Tampil Buruk

Shooting guard Victor Oladipo menjadi top scorer bagi Pacers di laga ini dengan 19 poin. Point guard Darren Collison menghasilkan 15 poin untuk Pacers.

Tumbangnya Spurs di kandang sendiri juga tidak lepas dari buruknya kinerja LaMarcus Aldridge. Mesin poin Spurs ini cuma membuat 10 poin di laga ini. Akurasi tembakannya juga buruk, lima dari 14 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.