Sukses

Pebasket Asal AS Betah di Indonesia karena Nasi Goreng

David Seagers tengah menjalani musim kedua bersama Pacific Caesar Surabaya.

Jakarta - Point guard Pacific Caesar Surabaya, David Seagers, mengungkap hal yang membuatnya betah berada di Indonesia. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut ternyata menyukai masakan Indonesia.

Seagers tengah menjalani musim kedua bersama Pacific Caesar pada IBL 2017-2018. Pebasket berjulukan Super Dave itu menjelma menjadi idola bagi penggemar klub yang bermarkas di GOR Pacific tersebut berkat performa cemerlangnya.

Baca Juga

  • Asian Games: Honor Atlet dari 8 Cabor Cair 15 Januari
  • Thailand Masters: Langkah Ihsan Terhenti di Perempat Final
  • CdM: Banyak yang Belum Tahu Asian Games Digelar di Indonesia

"Masakan di Indonesia sangat enak. Nasi Goreng menjadi favorit dan itu membuat saya mau bertahan di sini," ujar Super Dave kepada Bola.com, Senin (22/1/2018).

"Selain itu saya merasa Pacific sudah menjadi bagian dari keluarga. Mereka memperlakukan saya dengan baik dan kompetisi basket di sini sangat menyenangkan," sambungnya.

Musim ini Seagers telah mencatatkan 24,5 poin per gim. Selain itu, Seagers juga membantu performa rekan setimnya dengan 8,3 assist per gim.

David Seagers juga berhasil membawa Pacific Caesar menempati peringkat kedua klasemen Divisi Putih dengan raihan 20 poin dari tujuh kali kemenangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.