Sukses

Kapten Jakarta BNI Kemungkinan Turun pada Seri Kedua Proliga

Kapten tim Jakarta BNI Taplus, Karina Ocasio, hanya mengalami keseleo.

Jakarta - Kapten tim putri Jakarta BNI Taplus, Karina Ocasio, kemungkinan bisa tampil pada seri kedua Proliga 2018 di Batam, 26-28 Januari 2018. Cedera Karina ternyata tak separah yang diperkirakan.

Baca Juga

  • Ini Alasan Jakarta Elektrik Terpuruk pada Awal Proliga 2018
  • Proliga 2018: Jakarta BNI Taplus Harus Siap Tanpa Karina
  • Proliga: Surabaya Samator Menangi Laga Sengit Kontra Bank Sumsel

Karina mengalami cedera saat Jakarta BNI Taplus menyerah 1-3 dari Jakarta Popsivo Polwan pada pertandingan kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (21/1/2018).

"Karina hanya cedera ringan. Dia hanya mengalami keseleo saja. Mudah-mudahan di Batam dia sudah bisa diturunkan," ujar manajer Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah, kepada Bola.com.

Endang mengatakan ketergantungan terhadap sosok Karina menjadi bahan evaluasi dari hasil seri pertama Proliga 2018. Dia mengakui belum begitu puas dengan permainan Yolla Yuliana dkk di Yogyakarta.

"Masih banyak hal yang harus dievaluasi termasuk ketergantungan sama Karina dan belum maksimalnya peran dari Kremena Rumenova Kamenova," kata Endang.

Sebelumnya, pelatih Jakarta BNI Taplus, Risco Herlambang, mengaku sudah menyiapkan calon pengganti Karina jika absen pada seri kedua Proliga 2018. "Tidak ada masalah jika harus tanpa Karina karena saya sudah menyiapkan penggantinya," kata Risco.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.