Sukses

Cal Crutchlow Lakoni Diet Ketat Jelang MotoGP 2018

Cal Crutchlow ingin menurunkan berat badannya sebelum MotoGP 2018 dimulai.

London - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, tengah menjalani program latihan khusus jelang MotoGP 2018 agar berat badannya menurun.

Crutchlow tak membuang waktu liburannya dengan percuma. Mantan joki Yamaha itu melakukan latihan keras dan berhasil menurunkan berat badannya hingga enam kilogram.

Baca Juga

  • Tes Pramusim MotoGP: Dani Pedrosa Pebalap Tercepat
  • Valentino Rossi Berikan Pujian Tinggi untuk Motor Baru Yamaha
  • 3 Alasan Valentino Rossi Menyukai Sasis Baru Yamaha

"Saya selalu berlatih dengan sepeda hingga 6,6 km per hari. Tak ada latihan lain, hanya itu yang saya lakukan selama liburan," ujar Crutchlow dikutip dari Crash, Senin (29/1/2018).

"Dengan porsi latihan seperti itu tentu berat badan akan menurun secara drastis. Latihan ini perlu saya lakukan karena pola makan saya cukup berantakan," sambungnya.

Meski berusaha menurunkan berat badan, Crutchlow mengaku tidak pernah membatasi makanan apa yang harus dikonsumsi. Pebalap berusia 32 tahun hanya berusaha minum air putih setelah balapan untuk mengembalikan energi.

"Saya berusaha semaksimal mungkin mengayuh sepeda selama lima jam dan hanya minum air putih setelah itu. Untuk makananan semuanya normal, hanya saya tidak pernah makan setelah jam tujuh malam," tutur Cal Crutchlow.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.