Sukses

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 Hari Ini

Pagelaran Piala Presiden 2018 telah memasuki Babak 8 Besar.

Liputan6.com, Solo - Pagelaran Piala Presiden 2018 telah memasuki babak 8 Besar. Delapan tim siap berebut tiket menuju partai semifinal.

Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan terbagi ke dalam dua hari, Sabtu (3/2/2018) dan Minggu (4/2/2018). Pada masing-masing hari, akan ada dua pertandingan yang diselenggarakan.

Partai Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan akan membuka Babak 8 Besar Piala Presiden 2018. Laga ini sarat gengsi mengingat reputasi kedua tim di pentas sepak bola nasional.

Seperti diketahui, Persebaya dan PSMS adalah tim warisan era perserikatan. Selain itu, laga ini juga merupakan ulangan final Liga 2 musim lalu.

Bagi PSMS, partai ini jadi ajang balas dendam terhadap Persebaya atas kekalahan di laga final tersebut. Sebaliknya bagi Persebaya, ini adalah kesempatan mempecundangi PSMS untuk yang kedua kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bali United Vs Madura United

Bali United saat persiapan menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2018. (Bola.com/Ronald Seger)

Duel perdelapan final yang juga akan berlangsung besok adalah duel antara Bali United Vs Madura United. Duel ini sejatinya tak kalah bergengsi dibanding duel Persebaya Vs PSMS.

Bali dan Madura United adalah tim yang sama-sama dihuni pemain bintang. Di kubu Bali, ada nama-nama seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilja Spasojevic.

Sementara itu di kubu Madura, ada nama Fabio Beltrame, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales. Belum lagi nama Raphael Maitimo di lini tengah yang jadi pengatur serangan.

Nama-nama tersebut bisa jadi jaminan kalau laga Bali United Vs Madura United bakal berlangsung menarik.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden, Sabtu (3/2/2018).

15.30 WIB, Persebaya vs PSMS

19.30 WIB, Bali United vs Madura United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.