Sukses

Persija Tak Ambil Pusing Batal Melawan Timnas Indonesia U-23

Persija sedianya bertemu Timnas Indonesia U-23 pada Sabtu (24/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak mempermasalahkan batalnya laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Direktur Persija, Gede Widiade menyampaikan itu pada acara syukuran di Gedung PTIK, Senin (19/2/2018).

"PSSI meminta untuk menjadi lawan tanding timnas U-23. Jika tidak ada pertandingan, tidak masalah. Kami akan berlatih seperti biasa," kata Gede.

Sebelumnya, beredar kabar PSSI meminta Persija untuk menjajal Timnas Indonesia U-23 yang ditangani Luis Milla. Laga tersebut rencananya berlangsung Sabtu (24/2/2018).

Namun, PSSI ternyata belum mendapat izin menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai lokasi pertandingan. Alhasil, partai tersebut kemungkinan besar batal digelar.

Timnas Indonesia U-23 sedang terus mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018. Saat ini, para pemain yang terpilih sudah berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan Tampines Rovers

Persija baru saja sukses menjuarai Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United 3-0 di final, Sabtu (17/2/2018). Namun, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tidak bisa terlalu lama menikmati kesuksesan tersebut.

Pasalnya, mereka harus turun di ajang Piala AFC. Persija bakal menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers di SUGBK, Rabu (28/2/2018).

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Persija membutuhkan angka untuk membuka peluang melangkah ke babak berikutnya. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan saat ini terdampar di dasar klasemen Grup H.

Mereka dan Tampines belum memiliki nilai. Sedangkan Johor Darul Ta'zim dan Song Lam Nghe An sama-sama mengoleksi tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.