Sukses

Dukungan Eden Hazard untuk Antonio Conte

Eden Hazard meyakinkan kalau seluruh pemain Chelsea mendukung Antonio Conte untuk bertahan di Stamford Bridge.

- Pemain Chelsea, Eden Hazard, menyatakan dukungannya untuk Antonio Conte yang masa depannya tengah menjadi spekulasi. Menurut Hazard, Conte mendapat dukungan dari seluruh pemain The Blues.

Chelsea berniat mengganti Antonio Conte dengan Luis Enrique. Skenario tersebut akan coba direalisasikan setelah Premier League 2017-18 berakhir.

Namun, sikap suporter dan para pemain menunjukkan hal yang berbeda. Suporter menunjukkan dukungannya untuk Conte ketika Chelsea menang 4-0 atas Hull City di Piala FA.

Hazard pun mengatakan kalau ia akan selalu berada di belakang Conte.

"Kami menang bersama dan kalah bersama. Saya tidak merasa kalau ada pemain yang menginginkannya untuk pergi," ujar Hazard.

"Semua pemain mendukungnya. Hal yang paling kami inginkan adalah memperbaiki posisi di klasemen dan siap tampil habis-habisan pada laga melawan Barcelona."

"Kami akan melakukan hal tersebut bersama Antonio Conte," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Saat ini, Chelsea tengah bersiap untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions. Pertemuan pertama akan berlangsung di Stamford Bridge.

Antonio Conte berniat menunjukkan kalau ia pantas melanjutkan kerjanya bersama Chelsea dengan cara mendapatkan hasil positif pada laga nanti.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.