Sukses

Gandeng Sponsor Anyar, PSMS Ogah Numpang Lewat di Liga 1

PSMS akan berkiprah di Liga 1 2018 sebagai tim promosi.

Liputan6.com, Medan - Jelang melakoni kompetisi Liga 1 2018, tim kebanggaan masyarakat Medan, PSMS Medan terus melakukan persiapan. Aspek teknis terus dibenahi meski tampil cukup mengesankan di Piala Presiden 2018.

PSMS melaju hingga babak semifinal sebelum disingkirkan Persija Jakarta. Kini, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut mendapat suntikan dukungan.

Manajemen PSMS mendapatkan sponsor anyar, yang berpotensi meningkatkan performa klub. PSMS sekarang didukung salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood.

Pihak PSMS Medan mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan ternama ini. CEO PSMS Medan, Dhodhy Thahir, yakin dukungan sponsor akan banyak membantu klubnya mengarungi kompetisi.

"Kami bangga Indofood mau menjadi sponsor kami untuk Liga 1 2018. Kami, PSMS Medan, juga siap mendukung Indofood. Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI," ujar CEO PSMS Medan, Dhodhy Thahir, dalam rilis yang diterima wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Ragu

"Kami tak ingin hanya sekadar 'numpang lewat' di Liga l 2018. Slogan kami, 'Horas! PSMS bangkit dan jaya'!" imbuhnya.

Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam hijau itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air. "Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda di Sumatera Utara khususnya Medan untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari," tambah Fierman Authar.

3 dari 3 halaman

Bukan Cuma PSMS

Tak hanya PSMS Medan, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain PSMS, Indofood juga akan mensponsori beberapa klub di Liga 1 dan Liga 2 yaitu Persib, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menjadi partner PSMS Medan di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.