Sukses

Terpuruk, Wenger Dapat Dukungan dari Sir Alex Ferguson

Wenger sedang terancam pemecatan akibat rentetan hasil buruk.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan dukungan kepada manajer Arsenal Arsene Wenger yang tengah tertekan akibat rentetan hasil buruk yang dialami Meriam London akhir-akhir ini. Wenger yang menyampaikan kabar tersebut. Dia sangat mengapresiasi dukungan dari Ferguson.

Seorang Fergie telah membuang rivalitasnya dengan Wenger selama bertahun-tahun untuk mendukung pelatih asal Perancis tersebut. Wenger pun mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Fergie mendukung dia. 

"Saat ini dan dahulu, saya memiliki hubungan yang baik dengan Ferguson. Terkadang dia mengirimkan pesan pada saya jika banyak hal tidak berjalan dengan baik," ungkap Wenger dikutip dari tribalfootball.

Dia menambahkan, justru di saat-saat seperti inilah kekuatan seorang pelatih dibentuk. Yakni saat dirinya mampu bertahan melewati masa-masa sulit melalui solusi yang ditemukannya sendiri.

"Hasrat untuk menemukan solusinya juga sangat menarik. Ketika anda adalah seorang pelatih muda, anda berpikir anda bisa memenangkan setiap pertandingan. Tetapi sebenarnya bukanlah soal itu, yang penting adalah untuk lepas dari kekecewaan. Hal itu bisa membuat anda menjadi pelatih yang lebih baik," tutup dia.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.