Sukses

Pep Guardiola Akan Memantau Duel MU Vs Liverpool

Pep Guardiola tampaknya ingin "mencuri" data dari pertandingan antar dua tim rival, Manchester United melawan Liverpool.

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan Livepool. Menurut Guardiola, laga tersebut memiliki sejarah dalam sepak bola Inggris.

Baca Juga

  • Meskipun Kalah, Manchester City Tuai Hasil Positif
  • Pep Guardiola Puji Pemain Muda Manchester City
  • Pep Guardiola Enggan Bandingkan Manchester City dengan Barcelona

Partai seru bakal tersaji di Old Trafford ketika Manchester United menjamu Liverpool pada pekan ke-30 Premier League 2017-2018. Guardiola mengaku tidak sabar menyaksikan pertandingan tersebut dengan skuat asuhannya.

"Ini adalah pertandingan besar dan bersejarah di Inggris. Manchester United melawan Liverpool adalah laga yang mendebarkan. Keduanya punya sejarah panjang pada dekade 1980-an dan 1990-an," kata Guardiola.

"Setelah latihan, saya dan para pemain akan menyaksikan pertandingan akbar tersebut. Dalam dua pekan ke depan, kami akan menghadapi Manchester United sehingga ini akan menjadi peluang untuk mempelajari mereka," lanjutnya.

Saat ini, Pep Guardiola memimpin Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 78. Mereka unggul 16 poin dari Manchester United dan 18 angka dari Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Sepakbola