Sukses

Ini Rahasia Tubuh Seksi Wags Real Madrid

Patricia Noarbe merupakan kekasih gelandang Real Madrid, Marcos Llorente.

Liputan6.com, Madrid - Nama Patricia Noarbe masih kalah populer bila dibandingkan dengan Georgina Rodriguez, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Patricia merupakan salah satu wags tercantik di Santiago Bernabeu.

Dia merupakan kekasih gelandang Los Blancos (sebutan Real Madrid), Marcos Llorente. Patricia mempunyai tubuh seksi, tak kalah dari Georgina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Patricia mengaku doyan makan. Namun dia tak mau sembarangan menelan makanan. Tak hanya mengontrol makanan, Patricia juga memiliki gaya hidup sehat. Dia sangat rajin berolahraga.

"Saya latihan keras di Dubai tanpa memikirkan banyak makanan. Padahal, saya tak bisa mengontrol makanan saat berada di rumah," katanya.

Patricia juga melakukan kardio untuk meningkatkan denyut jantungnya. Itu dia lakukan untuk melatih otot di tubuhnya agar tetap bugar dan kuat.

"Saya melalukan kardio untuk meningkatkan masa otot dan menjaga lemak di tubuh. Setelah saya makan banyak, dalam beberapa tahun, kini saya ingin memperhatikan bentuk tubuh saya," ujar wags Real Madrid itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Tetap Seksi

Untuk menjaga tubuhnya tetap seksi, Patricia sering berlatih di gym. Dari Instargam pribadinya, dia memang rutin berolahraga, mulai dari jogging hingga angkat beban.

"Cara terbaik untuk mengawali akhir pekan dengan pergi ke gym. Ini bagian dari latihan saya untuk meningkatkan massa otot," ucap wanita berambut pirang tersebut.

3 dari 3 halaman

Aktif di Media Sosial

Memiliki tubuh yang seksi berkat pola hidup sehat, Patricia sangat aktif di media sosial. Dia sering memamerkan keseksian tubuhnya di akun Instagram pribadi.

"Mencintai diri sendiri itu tidak egois, sangat penting. Tetaplah positif, cintai dirimu sendiri. Sebab, kecantikan diri berada dari luar," katanya menegaskan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.