Sukses

Striker Jerman Gantikan Ibrahimovic di MU?

MU mengincar pemain muda timnas Jerman.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) membutuhkan penyerang baru musim panas nanti. Pemain veteran Zlatan Ibrahimovic hampir pasti akan pergi dari Old Trafford.

Kontrak Ibrahimovic bersama MU habis 30 Juni nanti. Eks pemain Juventus itu tidak akan memperpanjangnya karena musim ini jarang mendapat kesempatan bermain dari Jose Mourinho. 

Ibrahimovic kalah bersaing dengan Romelu Lukaku. Kedatangan Alexis Sanchez Januari lalu membuat peluang pemain asal Swedia itu jadi starter semakin menipis.

Mantan pemain Barcelona tersebut kemungkinan akan melanjutkan petualangan di Liga Amerika Serikat (MLS) atau kembali main di Liga Italia.

Salah satu pemain yang konon akan coba direkrut MU untuk menggantikan Ibrahimovic adalah wonderkid Jerman Timo Werner dari Red Bull Leipzig.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Betah di Leipzig

Ketajaman Werner bersama Leipzig dan timnas Jerman membuat Mourinho ingin merekrutnya musim panas nanti. MU harus bersaing dengan Liverpool.

Ketertarikan dari MU dan Liverpool tak membuat Werner tergoda. Pemain 22 tahun itu memilih setia bersama Leipzig. "Tahun depan, pastinya saya akan bertahan di Leipzig," Werner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Timo Werner