Sukses

Valverde Ungkap Kondisi Iniesta Jelang Lawan Chelsea

Gelandang Barcelona Andres Iniesta masih berusaha pulih dari cedera hamstring jelang pertandingan kontra Chelsea.

Jakarta Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, diragukan bisa bermain saat menjamu Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Camp Nou, Rabu (15/3/2018). Pemain berusia 33 tahun ini masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak akan memaksa Iniesta bermain melawan Chelsea. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu akan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada penggawa timnas Spanyol tersebut.

"Kami tahu ini pertandingan yang sangat penting, namun tentu saja ini tergantung kepada pemain itu sendiri," ujar Valverde.

"Saya tidak tahu pasti dia akan bermain atau tidak karena ini merupakan pertandingan di mana Anda harus bermain dalam kondisi 100 persen," ia menambahkan.

Iniesta mengalami cedera hamstring saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1-0 dalam laga lanjutan La Liga, 4 Maret 2018. Iniesta pun harus absen melawan Espanyol dan Malaga karena cedera tersebut.

Barcelona hanya membutuhkan minimal hasil imbang 0-0 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions kali ini. Sebelumnya, Blaugrana bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, tiga pekan lalu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.