Sukses

Baru Semusim, Bek MU Ungkap Kerasnya Kompetisi Liga Inggris

Victor Lindelof baru dibeli MU pada musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, senang dengan performa pada musim debutnya di Liga Inggris. Pemain internasional Swedia ini juga mengakui sulitnya kompetisi Liga Inggris bersama MU.

Dalam beberapa laga terakhir, Lindelof tampil cukup memukau. Dia diturunkan setelah Eric Bailly sempat mengalami cedera dan harus absen di sejumlah pertandingan.

"Saya tahu itu akan berjalan sulit, saya sudah siap untuk itu. Liga sangat ketat dan berbeda bila dibandingkan di Portugal. Jadi, ini seperti ekspektasi saya," ucap Lindelof, seperti dilansir Viasat.

MU tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai kalah dari Sevilla. Di klasemen sementara Liga Inggris, The Red Devils menempati posisi kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan Pelatih

Lindelof mengaku berusaha memberikan yang terbaik ketika dimainkan Jose Mourinho. Pemain berusia 23 tahun itu yakin akan terus mendapat bantuan dari lingkungannya untuk berkembang bersama MU

"Ini adalah musim pertama saya, tapi saya merasa saya bisa menjadi pemain yang lebih baik dengan batuan pelatih dan rekan setim," tutur Lindelof.

 

3 dari 3 halaman

Puji Mourinho

Mantan pemain Benfica ini juga memuji Mourinho, yang banyak membantunya. Dia berharap dapat berkontribusi lebih untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Saya bisa katakan dia (Mourinho) sangat bagus dalam manajemen. Sangat mudah untuk berbicara. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda bisa selalu berbicara padanya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Victor Lindelof