Sukses

Singkirkan MU, Simeone Puji Habis Sevilla

MU di luar dugaan takluk 1-2 di tangan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Liputan6.com, London - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji habis Sevilla yang berhasil menyingkirkan Manchester United (MU) dari ajang Liga Champions. Di mata Simeone, apa yang dilakukan Sevilla tergolong luar biasa.

MU di luar dugaan takluk 1-2 di tangan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Hasil negatif ini membuat The Red Devils tersingkir dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut karena kalah agregat 1-2.

Pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan tim tamu. Ia memborong dua gol tim tamu di menit ke-74 dan 78. Satu gol balasan MU dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-84.

Prestasi Sevilla ini dapat pujian dari Simeone. Ia menilai prestasi Ever Banega dan kawan-kawan patut diacungi jempol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Simeone

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (AP / Francisco Seco)

"Ini menyangkut konsensus umum bahwa ini adalah pencapaian lain yang luar biasa dengan bobot dan kepentingan yang besar," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Sevilla bermain dengan tingkat motivasi, disiplin dan antusiasme yang besar. Pendekatan mereka menempatkan mereka pada posisi yang baik dan membuat ini terlihat seperti pencapaian yang mudah," Simeone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target MU

Usai tersingkir dari Liga Champions, target MU di sisa musim ini tinggal dua, yakni menjuarai Piala FA dan finis empat besar di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.