Sukses

NBA: Golden State Warriors Ditinggal Kevin Durant Dua Pekan

Warriors kembali kehilangan pemain andalannya.

Liputan6.com, Oakland- Badai cedera yang dialami juara bertahan NBA Golden State Warriors semakin parah. Kali ini power forward Kevin Durant yang menyusul naik meja perawatan.

Durant mengalami cedera retak tulang rusuk. Cedera tersebut pertama kali dirasakan Durant usai berbenturan dengan center Minnesota Timberwolves Karl Anthony Towns pada lanjutan NBA pekan lalu.  

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan Durant harus istirahat setidaknya dua pekan. Setelah itu tim medis Warriors akan mengevaluasi kondisi eks pemain Oklahoma City Thunder tersebut.

Dengan absen selama dua pekan, Durant tidak akan bisa bermain lagi pada laga NBA bulan Maret. Dia akan melewatkan laga penting kontra San Antonio Spurs.

Cederanya Durant membuat Warriors bakal krisis pemain. Stephen Curry dan Klay Thompson juga sedang cedera. Sedangkan Draymond Green baru pulih dari cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saingan dengan Rockets

Untungnya Warriors memiliki kedalaman skuat yang bagus. Mereka masih memiliki Andre Iguodala, Nick Young hingga Shaun Livingston.

Warriors saat ini masih berada di posisi dua klasemen Wilayah Barat NBA. Meski sudah mengamankan tiket play-off, mereka berada di bawah Houston Rockets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.