Sukses

Klopp Yakin Bungkam Manchester City di Liga Champions

Jurgen Klopp mengaku memiliki cara menyingkirkan Manchester City dari ajang Liga Champions.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku memiliki cara mengalahkan Manchester City pada pertandingan perempat final Liga Champions 2017-2018.

Manchester City dan Liverpool akan saling berhadapan pada babak delapan besar. Ini adalah pertemuan pertama mereka di turnamen Eropa.

"Dua pertandingan akan berjalan intens. Jika mereka tidak demikian, dari padangan kami, kami memiliki kesempatan (mengalahkannya)," kata Jurgen Klopp.

Liverpool lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Porto. Sementara itu, Manchester City melanju setelah mengalahkan FC Basel.

"Saya akan menyukai pertandingan seperti ini. Mereka (Manchester City) sangat luar biasa dan jika melawan mereka, Anda harus berada di level tertinggi," tutur Klopp.

"Mereka tidak mempertahankan hasil, mereka akan mencoba mencetak gol. Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang menarik disaksikan," Klopp menambahkan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.