Sukses

Dramatis, AC Milan Bungkam Chievo

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat enam klasemen Liga Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berhasil meraih tiga poin usai menang dramatis 3-2 atas tamunya Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

AC Milan membuka keunggulan pada menit 10. Adalah Hakan Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Turki ini sukses memaksimalkan bola liar hasil umpan tarik Franck Kessie yang mampu ditepis Stefano Sorentino.

Chievo kemudian menyamakan kedudukan pada menit 33 melalui Mariusz Stepinski. Belum habis rasa terkejut AC Milan dari gol penyama kedudukan, Chievo kembali memberi kejutan tambahan. Dua menit berselang klub berjuluk The Flying Donkey ini mampu berbalik memimpin kali ini melalui gol dari Roberto Inglese.

Skor jadi 2-1 untuk Chievo dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Twitter AC Milan

Di babak kedua, Milan menyerang pertahanan tim tamu habis-habisan. Hasilnya, Patrick Cutrone berhasil menyamakan kedudukan pada menit 54. Bola liar di kotak penalti sukses diteruskan pemain bernomor punggung 63 itu ke gawang Sorrentino.

Gol penentu kemenangan Milan akhirnya lahir delapan menit sebelum laga usai. Tembakan Andre Silva berhasil menembus gawang tim tamu. Skor jadi 3-2 untuk Milan dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat enam klasemen Liga Serie A Italia dengan 50 poin. Rossoneri tertinggal tiga angka dari Lazio yang berada di atas mereka. Sementara Chievo ada di posisi 16 dengan 25 angka.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

AC Milan : 99-Gianluigi Donnarumma; 11-Fabio Borini, 19-Leonardo Bonucci, 17-Christian Zapata, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Frank Kessie, 21-Lucas Biglia, 5-Giancomo Bonaventura; 8-Suso, 63-Patrick Cutrone, 10-Hakan Calhanoglu.

Chievo Verona : 70-Stefano Sorrentino; 40 Nenad Tomovic, 29-Fabio Cacciatore, 14-Mattia Bani, 2-Pawel Jaroszynski, 8-Ivan Radovanovic, 19 Lucas Castro, 17-Emanuele Giaccherini, 27 Fabio Depaoli, 45-Ricardo Inglese, 9-Mariusz Stepinski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.