Sukses

OKC Terancam Tanpa Westbrook Sampai Akhir Musim

Pemain nasional Amerika Serikat itu akan menjalani operasi untuk memperbaiki tulang rawan pada lutut kanannya. OKC tak mengumumkan berapa lama Westbrook harus istirahat.

Ambisi Oklahoma City Thunder untuk menjuarai NBA musim ini menemui jalan terjal. Point guard andalan OKC Russell Westbrook terancam absen sampai akhir musim 2012/2013.

Pemain nasional Amerika Serikat itu akan menjalani operasi untuk memperbaiki tulang rawan pada lutut kanannya. OKC tak mengumumkan berapa lama Westbrook harus istirahat. Muncul kecemasan bila dia harus absen dua sampai delapan pekan.

Kondisi ini jelas merugikan OKC. Westbrook merupakan pemain pilar mereka.  Westbrook tidak pernah absen satu pertandingan pun sepanjang kariernya di NBA selama lima tahun.

Celakanya OKC tidak memiliki pelapis memadai untuk Westbrook. Reggie Jackson akan diandalkan selama Westbrook absen. Pemain veteran Derek Fisher juga bisa menjadi alternatif.

Di putaran pertama play-off NBA musim ini, OKC menghadapi Houston Rockets yang diperkuat mantan pemain mereka James Harden. Saat ini OKC mampu memimpin 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini