Sukses

Guardiola Kecam Presiden Barcelona

Guardiola menuding Sandro Rosell telah membuat kabar bohong mengenai hubungannya dengan Tito Vilanova.

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengaku kesal dengan tudingan yang ditujukkan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, terhadap dirinya mengenai hubungannya dengan Tito Vilanova.

Sebelumnya Rosell menghembuskan rumor bahwa Guardiola dan Vilanova terlibat perseteruan. Karena hal itu, Rosell menuduh Guardiola enggan menyambangi Vilanova saat pelatih Barcelona itu melakukan perawatan kanker di New York, Amerika Serikat.

Guardiola langsung membantah keras tudingan tersebut dan mengecam Rosell karena sudah menyebarkan kabar bohong ke media. "Tahun ini kadang mereka sudah keterlaluan," kata Guardiola, Jumat (12/7). "Mereka menggunakan sakitnya Vilanova untuk menyakiti saya. Hal itu tak akan saya lupakan."

Guardiola kemudian menjelaskan. "Saya menyambangi Vilanova di New York, dan jika saya tak menemuinya karena hal itu memang tidak memungkinkan bagi saya untuk melakukannya."

"Apakah saya harus membenarkan telah merusak hubungan dengan rekan kerja yang sudah bersama saya untuk waktu yang lama dan banyak membantu saya? Hal seperti itu bukanlah sesuatu yang baik," tandasnya.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12qv1iU">Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton</a>
* <a href="http://bit.ly/177KILN">Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/1b52XXg">Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/12qvnGo">[VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12v4Enw"&gt;Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini