Sukses

MU Incar `Bintang Tua` Madrid

Manajemen Manchester United kabarnya akan memberikan gaji yang lebih besar yang diterima Alonso di Madrid.

Manajemen Manchester United akan memberikan dana kepada David Moyes untuk belanja pemain saat pembukaan bursa transfer Januari nanti. Moyes kabarnya mencoba mendapatkan gelandang Real Madrid Xabi Alonso.

Seperti diberitakan harian Spanyol El Confidencial Jumat (20/12/2013), MU akan kembali mengincar Alonso pada bursa transfer Januari nanti setelah tawaran Setan Merah sempat ditolak Madrid pada bursa transfer musim panas, Juni lalu.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Madrid menolak proposal tawaran sebesar 40 juta pound untuk mendapatkan Alonso dari MU. Kini, MU mencoba menggoda Alonso dengan memberikan gaji lebih besar dibanding yang diterima mantan pemain Liverpool itu di Madrid.

Setan Merah masih terus mencari gelandang untuk menggantikan peran Paul Scholes yang pensiun. United kabarnya sedang mengincar Xabi Alonso untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris.

Keinginan United itu akan membuat Alonso berada dalam posisi dilema. Pasalnya, belum lama ini Alonso pernah menyatakan loyalitasnya kepada Liverpool dalam sebuah wawancara. Alonso ikut mengantarkan The Reds merengkuh trofi Champions League pada 2004-2005.

Selain The Red Devils, Chelsea dan Liverpool juga mengatakan kertarikannya pada Alonso. Bahkan, duo tim Liga Premier Inggris itu juga akan melayangkan tawaran bagi gelandang jangkar Timnas Spanyol itu. (Vin)


Baca Juga:
Nih! Penampakan Jersey `Imut` Real Madrid Musim Depan
Misi Perdamaian Ala Dennis Rodman di Korea Utara
MU Incar `Bintang Tua` Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini