Sukses

Falcao Dikelilingi Banyak Wanita Cantik di Hari Raya Natal

Pemain asal Kolombia itu terlihat bahagia saat foto bersama para wanita cantik yang mengelilinginya. Inilah obat usai Monaco kalah 2-1.

Pemain AS Monaco asal Kolombia, Radamel Falcao sepertinya benar-benar bahagia. Tepat di hari raya Natal yang jatuh pada 25 Desember, ia mendapat kesempatan untuk bersenang-senang dengan banyak wanita cantik.

Falcao memilih untuk merayakan hari Natal di kawasan Obera, Misiones sekitar 700 km di sebelah utara ibukota Argentina, Buenos Aires. Pada kesempatan itu, Falcao mengajak serta istrinya Lorelei Taron.

Falcao terlihat girang saat dikelilingi banyak wanita cantik. Menurut laporan yang dilansir Dailymail Kamis 26 Desember para wanita tersebut merupakan teman dari istri Falcao.

Namun beberapa hari sebelum kebahagiaan itu datang, Falcao lebih dulu mengalami peristiwa kurang menyenangkan. Pada 21 Desember lalu, ia dan rekan-rekannya di Monaco dipaksa menelan kekalahan saat menjamu Valenciennes. Falcao bahkan gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti. Alhasil, Monaco harus menyerah dari tamunya dengan skor 1-2. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini