Sukses

Moyes Beberkan Rencana Transfer MU di Bulan Januari

Moyes menegaskan tidak berniat belanja besar-besaran di bulan Januari. Moyes sadar cukup sulit mendapatkan pemain baru di musim dingin.

Performa Manchester United kurang stabil pada musim ini. Red Devils pun harus puas terpental dari empat besar klasemen Liga Premier. MU saat ini masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 34 poin.

Kondisi ini memaksa pelatih David Moyes untuk mencari amunisi baru di bursa transfer paruh kedua yang akan dibuka Januari nanti. Cukup banyak pemain yang dikaitkan dengan klub milik keluarga Glazer itu.

Kabarnya lini tengah yang akan dirombak oleh Moyes. MU kekurangan gelandang kreatif pasca pensiunnya Paul Scholes akhir musim lalu. Pemain baru Marouane Fellaini tampil mengecewakan sejauh ini.

Namun, Moyes menegaskan tidak berniat belanja besar-besaran di bulan Januari. Moyes sadar cukup sulit mendapatkan pemain baru di musim dingin.

"Kami memiliki banyak pemain tengah yang absen karena cedera sekarang, tapi kami tidak akan melakukan banyak bisnis di bulan Januari karena banyak pemain tidak akan tersedia, jadi saya tidak mengharapkan akan benar-benar menjadi Januari sibuk," ucap Moyes seperti dilansir BBC.

Beberapa pemain yang santer dikabarkan sedang dilirik MU antara lain, Wesley Sneijder (Galatasaray), Adam Lallana (Southampton) hingga pemain muda Brasil Everton Ribeiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.