Sukses

Eks Tandem Schumacher Divonis 6 Bulan Penjara

Vonis itu merupakan buntut dari perkelahian di sebuah klub malam di kota Milan, Italia.

Mantan pembalap Formula One (F1), Eddie Irvine, divonis hukuman penjara selama enam bulan. Vonis itu merupakan buntut dari perkelahian di sebuah klub malam di kota Milan, Italia.

Pada Desember 2008, Irvine berkelahi dengan Gabriele Moratti, anak dari mantan Walikota Milan, Letizia Moratti. Di pengadilan, keduanya saling menuduh sebagai penyebab perkelahian tersebut.

Media-media Italia menulis perkelahian tersebut dikarenakan tindakan Irvine yang mengirim pesan singkat kepada kekasih Gabriele. Akan tetapi hal ini dibantah pengacara Gabriele, Vincenzo Saponara.

"Tentunya sangat mudah bagi suratkabar untuk mengatakan perkelahian ini karena rasa cemburu, bahwa Irvine dan Gabriele memperebutkan wanita. Itu cerita yang bagus, tapi faktanya bukan seperti itu," ujar Saponara seperti dilansir Crash.

Irvine adalah mantan pembalap Jordan, Jaguar dan Ferrari. Irvine juga pernah menjadi rekan setim Michael Schumacher pada 1996 hingga 1999. Sepanjang kariernya di F1, Irvine berhasil meraih empat kemenangan dan 26 podium.


Baca Juga:
Knicks Hantam Miami Heat
PSG Coba Rayu Kapten Madrid yang Jarang Dimainkan
Aksi Big Reds Indonesia Bikin Merinding Media Asing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini