Sukses

Ini Dia 10 WAGS Terhot di Liga Inggris

Ketampanan dan kemapanan para bintang Liga Inggris mampu meluluhkan hati 10 wanita cantik ini.

Kepiawaian mengolah si kulit bundar, ketepatan operan, kecepatan berlari, kecerdasan dalam mengambil keputusan membuat seorang pemain sepakbola menjadi incaran klub-klub elit. Tiidak segan-segan klub tersebut mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain ini.

Dengan nama besar dan pendapatan yang menggiurkan, tak jarang dari pemain sepakbola tersebut memiliki fans dalam jumlah besar pula. Sebagian pemain pun mampu memikat lawan jenisnya dengan ketampanan serta kemapanan yang mereka miliki.

Berikut adalah daftar beberapa pemain Liga Inggris yang memiliki kekasih atau istri cantik:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Lorena Bernal (Mikel Arteta)

Gadis cantik yang satu ini adalah istri dari gelandang Arsenal, Mikel Arteta. Mantan miss Spanyol 1999 ini memiliki bentuk tubuh yang ideal dan memiliki keindahan yang artistik. Sama dengan sang suami yang selalu menampilkan sepakbola cantik bersama Arsenal.

2. Sam Cooke (Chris Smalling)
3 dari 11 halaman



Gadis seksi berambut pirang ini adalah kekasih dari defender klub Setan Merah, Chris Smalling. Sam adalah model majalah di Inggris. Dengan tubuh seksinya, ia tidak segan-segan untuk berpose 'berani' di depan kamera. Tak jarang perusahaan pakaian dalam wanita menggunakan jasanya untuk menjadi model produknya.

3. Polly Parsons (Thomas Vermealen)
4 dari 11 halaman



Wanita seksi yang satu ini merupakan kekasih dari pemain belakang Arsenal, Thomas Vermealen. Polly seorang presenter di salah satu televisi di Inggris. Dengan kecantikannya ia pun berhasil merambah dunia hiburan pertelevisian di Inggris, salah satunya sebagai putri Sapphire dalam Genie in The House.

4. Sophie-Leigh Adam (Charlie Adam)
5 dari 11 halaman



Mantan pemain Liverpool, Charlie Adam memilih wanita cantik ini sebagai pendampingnya. Konon kabarnya, wanita yang memiliki kulit kecoklatan ini adalah sosok yang turut membuat keputusan kala Adam pindah dari Blackpool ke Liverpool.

5. Frankie Sandford (Wayne Bridge)
6 dari 11 halaman



Wanita cantik asal Inggris ini seorang penyanyi dari The Saturdays. Ia juga menjadi model majalah FHM dan sempat terjun ke dunia hiburan seperti drama dan film.

Ia kini menjalani hubungan dengan Wayne Bridge, seorang pemain yang pernah membela Chelsea. Bridge juga sempat memperkuat tim nasional Inggris beberapa tahun silam. Bersama Bridge, ia telah mempunyai anak bernama Parker.

6. Tanya Robinson (Phil Bardsley)
7 dari 11 halaman



Meski karir pesepakbola Phil Bardsley tidak terlalu bersinar, namun defender Sunderland ini memiliki seorang istri yang sangat memukau. Phil berhasil menikahi wanita kelahiran Inggris, salah seorang model FHM, Tanya Robinson. Wanita yang terkenal dengan pose seksinya di FHM ini dinilai cocok apabila berpose dengan lingerie.

7. Helen Flanagan (Scott Sinclair)
8 dari 11 halaman



Aktris sekaligus model asal Inggris ini sempat menjalin hubungan dengan winger tim nasional Inggris, Scott Sinclair. Hubungan antara keduanya terbilang cukup rumit, setelah banyak kabar yang menyebutkan bahwa mereka putus-nyambung selama berhubungan

8. Abbey Clancey (Peter Crouch)
9 dari 11 halaman



Wanita cantik berambut pirang ini merupakan istri dari mantan penyerang tim nasional Inggris, Peter Crouch. Wanita seksi ini adalah seorang model dan aktris asal Inggris. Peter Crouch memutuskan untuk menikahi Abbey pada 2011 silam. Keduanya kini dianugerahi anak bernama Sophia.

9. Natalie Suliman (Kieran Richardson)
10 dari 11 halaman



Model seksi asal London ini adalah WAGS dari gelandang Fulham, Kieran Richardson. Natalie kerap kali membuat media Inggris gempar dengan aksinya. Salah satunya adalah saat dirinya tampil seksi dengan bikini berwarna merah di sudut jalan London saat menjelang Natal.

10. Katsia Zingarevich (Anton Zingarevich)
11 dari 11 halaman



Anton Zingarevich memang bukan seorang pemain sepakbola. Namun ia adalah pemilik klub sepakbola asal Inggris, Reading.

Dapat dikatakan prestasi Reading memang kurang bersinar. Berbeda dengan prestasi sang pemilik yang berhasil meminang seorang wanita cantik asal Belarusia, Katsia Zingarevich.

Dengan tubuh seksinya, wanita cantik ini menjelma dari seorang model biasa menjadi model papan atas yang terkenal setelah ia menjadi model untuk salah satu brand pakaian dalam ternama Victoria Secret's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini