Sukses

Diusir Wasit, Carroll Dapat Kejutan Presenter Cantik di Bathtub

Webster sedang beristirahat karena kelelahan setelah menjadi salah satu dari peserta amal yang melakukan lari sejauh 250 mil.

Striker West Ham United Andy Carroll mendapat pengalaman yang mengejutkan usai diusir wasit saat timnya menjamu Swansea City. Kejutan itu dialami saat dia menuju ruang ganti pemain.

Carroll saat itu harus meninggalkan pertandingan lebih cepat akibat kartu merah yang diterimanya pada menit ke 59 setelah insidennya dengan bek Swansea, Chico Flores.

Seperti dilansir Dailymail, mantan penyerang Newcastle dan Liverpool ini terkejut saat dirinya mendapati seorang wanita di bathtub ruang gantinya. Wanita tersebut adalah Charlie Webster, seorang presenter Skysport.

Webster sedang beristirahat karena kelelahan setelah menjadi salah satu dari peserta amal yang melakukan lari sejauh 250 mil.

Wanita cantik yang pernah menjadi model FHM ini sedang beristirahat untuk memulihkan tenaga dan fisiknya, tiba-tiba Carroll muncul untuk beristirahat di ruang ganti. Secara mengejutkan Carroll yang saat itu sedang tertekan akibat kartu merahnya, mengizinkan Webster untuk tetap beristirahat dan melanjutkan aktivitasnya.

Pada pertandingan tersebut West Ham mendapat tambahan tiga angka setelah mengalahkan The Swan 2-0 di Stadion Uptown Park. (Ary)

Baca Juga:
Ini Dia 10 WAGS Terhot di Liga Inggris
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Catatan Fantastis Gol Ronaldo Kontra Bilbao
[VIDEO] Akting Lucu Messi dan Federer di Iklan
Cerita Pelatih ISL Soal Gaji Yang Belum Dibayar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini