Sukses

Jual Bintangnya ke Inter, Presiden Lazio Diancam Dibunuh

"Hampir setiap hari ada puluhan telepon dari para ultas yang mengancam ingin membunuh saya," ujar Lotito

Pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu, Inter Milan berhasil mendatangkan Hernanes dari Lazio di penghujung bursa transfer. Hernanes akan dikontrak hingga Juni 2018 mendatang. Kepastian tersebut disampaikan secara langsung lewat pernyataan yang dilansir di situs resmi I Nerazzurri dengan nilai yang masih dirahasiakan.

Ternyata hengkangnya Hernanes dari dari Stadion Olimpico menuju Inter berbuntut panjang. Pasalnya, Presiden Lazio, Claudio Lotito diancam akan dibunuh oleh fans fanatiknya terkait penjualan pemain asal Brasil tersebut.

Para ultras tidak senang dengan penjualan bintangnya tersebut dan mengancam akan membunuh Lotito bila tidak segera melepas jabatannya sebagai Presiden klub.

Tak tahan dengan tekanan dari para suporter Lazio, pria berusia 62 tahun tersebut langsung menggelar konferensi pers guna membahas hal tersebut.

"Hampir setiap hari ada puluhan telepon dari para ultas yang mengancam ingin membunuh saya," ujar Lotito seperti yang dikutip dari Football Italia, Rabu (5/2/2014). (Jef)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Madrid Bidik Manajer Soton untuk Gantikan Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.