Sukses

Ancelotti: Wajar Jika Isco Tak Bahagia

Sejauh ini Isco baru mencatatkan 17 penampilan di kompetisi La Liga.

Gelandang Real Madrid, Francisco 'Isco' Roman Alarcon Suarez tengah galau. Pasalnya, ia mulai tak dipercaya menghuni skuat utama Madrid yang masih diarsiteki Carlo Ancelotti.

Di awal musim, Isco selalu dipercaya menghuni skuat utama. Tapi Ancelotti kemudian mengubah susunan formasi hingga menyingkirkan pemain berusia 21 tahun tersebut ke bangku cadangan.

"Mungkin saat ini Isco tak bahagia. Tapi saya tak suka jika ada pemain yang senang saat dia tidak dimainkan. Semoga pada akhir musim kami bisa mengatakan padanya bahwa dia merupakan bagian penting dari tim ini," kata Ancelotti yang dikutip dari Goal.

"Dia melakukan segalanya dengan sangat baik. Saya tak memiliki keraguan pada bakat dan juga masa depannya. Tapi saat ini, normal jika dia tidak bahagia," ucap Ancelotti lagi.

Sejauh ini, Isco baru mencatatkan 17 penampilan di ajang La Liga. Dari kesempatannya tersebut, pemain yang didatangkan dari Malaga itu telah menorehkan enam gol. (Van)



Baca juga:
Madrid Datangkan Pemain Muda Berbakat
Main Apik di Juventus, Tevez Belum Pikirkan Tim Tango
Lupa Bawa Kostum, Kiper Klub Ini Pakai Jersey Liverpool
Depak Tiga Pemain Senior, MU Untung Besar
Momen Emosional Defoe di Laga Perpisahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini