Sukses

Moratti Terkejut dengan Keputusan Erick Thohir

Moratti yang sudah lama bekerjasama dengan Branca mengaku tidak tahu mengenai keputusan Thohir tersebut.

Keputusan pemilik baru Inter Milan Erick Thohir memecat direktur teknik Marco Branca disesalkan oleh mantan bos La Beneamata Massimo Moratti. Konglomerat Italia itu mengaku sedikit terkejut dengan keputusan Thohir itu.

Seperti diketahui, pekan lalu, Thohir mendepak Branca sebagai direktur teknik karena kecewa dengan kinerjanya. Pemecatan Branca konon erat kaitannya dengan rencana Inter melepas Fredy Guarin ke Juventus guna ditukar dengan Mirko Vucinic di bursa transfer Januari lalu.

Langkah Branca menukar Guarin dengan Vucinic dinilai sebagai blunder besar karena justru akan membuat Juventus semakin kuat. Interisti sampai-sampai melakukan protes keras menentang rencana tersebut sehingga akhirnya Thohir memutuskan membatalkannya.

Moratti yang sudah lama bekerjasama dengan Branca mengaku tidak tahu mengenai keputusan Thohir tersebut. Meski sedikit terkejut, Moratti memilih menghormati langkah yang diambil Thohir.

"Keputusan itu tidak sampai ke saya. Tapi pastinya ada penyesalan karena saya bekerja bersamanya selama 10 tahun. Ini benar-benar tak terduga, tapi saya pikir pemilik baru menginginkan beberapa pendapat baru, yang mana anda harus menghormatinya," tutur Moratti seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga
Lini Serang Timnas U-19 Dinilai Kurang Memuaskan
Higuain Dianggap Lebih Baik dari Cavani
Benny Dollo Kritik Mental Pemain Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini