Sukses

Ini Saran Moratti untuk Erick Thohir

Inter tampil mengecewakan di tahun 2014 ini. Mereka baru bisa memetik kemenangan pertama di tahun 2014 akhir pekan kemarin.

Prestasi Inter Milan dibawah pemilik baru asal Indonesia Erick Thohir tak kunjung membaik. La Beneamata masih tertahan di posisi lima klasemen Serie A. Inter tertinggal 11 poin dari peringkat tiga Napoli sehingga terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Inter tampil mengecewakan di tahun 2014 ini. Mereka baru bisa memetik kemenangan pertama di tahun 2014 akhir pekan kemarin ketika menekuk tim papan bawah Sassuolo 1-0 lewat gol tunggal pemain belakang Walter Samuel.

Agar Inter dapat segera kembali ke masa kejayaannya, mantan pemilik klub Massimo Moratti memberikan beberapa saran kepada Thohir. Moratti meminta Thohir lebih sering berada di sekitar klub.

"Saran saya untuk Thohir? Dia harus berada di sekitar klub lebih sering dan harus bergantung hanya pada orang-orang yang dia percaya 100 persen," tutur Moratti seperti dilansir Football Italia.

Semenjak membeli Inter akhir tahun 2013 lalu, Thohir memang tidak selalu mendampingi tim. Thohir harus bolak-balik Jakarta-Milan karena juga sibuk mengurus bisnisnya.

Baca Juga
Lini Serang Timnas U-19 Dinilai Kurang Memuaskan
Higuain Dianggap Lebih Baik dari Cavani
Benny Dollo Kritik Mental Pemain Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini