Sukses

Jamu Madrid, Atletico Tanpa Tiga Pemain Pilar

Penjaga gawang Thibaut Courtois dan striker David Villa harus absen pada laga di Vicente Calderon itu karena mengalami cedera.

Peluang Atletico Madrid lolos ke final Copa del Rey semakin berat saja. Pasalnya mereka tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya saat menjamu rival sekota, Real Madrid, di leg kedua babak semifinal nanti malam (12/2/2014).

Penjaga gawang Thibaut Courtois dan striker David Villa harus absen pada laga di Vicente Calderon itu karena mengalami cedera. Courtois bermasalah dengan punggungnya, sedangkan Villa terkena cedera hamstring.

Absennya Courtois dan Villa menambah penderitaan pelatih Diego Simeone. Sebelumnya Simeone sudah dipastikan tidak bisa menurunkan mesin gol Diego Costa yang terkena akumulasi kartu.

Simeone hampir pasti akan mempercayakan Dani Aranzubia untuk mengawal gawang Atletico meggantikan Courtois. Sedangkan untuk lini depan, Adrian yang akan dimainkan. Opsi lainnya adalah menggeser gelandang Raul Garcia ke lini depan.

Atletico dituntut meraih kemenangan besar lebih dari empat gol setelah pada leg pertama dipermak Madrid 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu pekan lalu.

Skuat Atletico Melawan Madrid:

Kiper: Aranzubia, Bono
Pemain Belakang: Godin, Alderweireld, Manquillo, Juanfran, Insua, Miranda
Pemain Tengah: Mario Suarez, Koke, Raul Garcia, Arda Turan, Cebolla, Gabi, Diego, Sosa.
Pemain Depan: Adrian, Mesa.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.