Sukses

Istri Rooney Pamer Bikini Bermotif Ular di Barbados

Kali ini, Coleen mengunjungi pantai di kepulauan Karibia itu bersama kedua orang tuanya.

Coleen Rooney selalu membuat cerita. Istri striker Manchester United, Wayne Rooney ini mencuri perhatian publik dan tentu paparazzi karena dengan santainya berbikini ria di pantai Barbados dengan dua anaknya Klay dan Kai.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (19/2/2014), meski sudah memiliki dua anak, Coleen tak pernah sungkan untuk berbikini ria. Kali ini, bikini yang dipakai bukan bikini biasa tapi bikini bermotif kulit ular!

Coleen dan dua anaknya serta kedua orang tuanya jalan-jalan ke Barbados, sebuah pantai kepulauan Karibia. Tamasya mereka ini berbarengan dengan kabar sang suami akan mendapatkan kenaikan gaji yaitu Rp 1,7 Triliun untuk kontrak empat tahun di Manchester United.

Rooney tak bisa ikut berwisata karena masih sibuk dengan pertandingan bersama MU. Coleen tak ambil pusing karena sudah tak sabar berlibur di Barbados. Coleen pun seakan ingin memamerkan hasil fitness yang dilakukannya selama ini. Alhasil, salah satu Wag's (istri dan kekasih) pemain timnas Inggris ini pun tak ragu memakai bikini motif ular hasil desainer Melissa Odabash.

Coleen tampak selalu memeluk dua putranya itu.Klay, bayi berusia 9 bulan dilengkapi baju renang khusus. Klay bahkan lebih antusias berada di air ketimbang saudara tuanya, Kai. Kai lebih senang bermain dengan kakeknya, Anthony McLoughlin. Dia mengajak kakeknya adu sprint di pasir pantai.

Barbados sendiri memang destinasi liburan rutin untuk Rooney sekeluarga. Setidaknya, dia mengunjungi tempat ini sudah kali dalam setahun. Meski demikian, Rooney sudah tidak menginjak Barbados lagi sejak Mei 2012. (Def)

Baca Juga:
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern
[VIDEO] Drama Kemenangan Muenchen Atas Arsenal di Emirates


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini