Sukses

Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo

Setelah hubungannya dengan bintang Barcelona, Neymar, kandas di tengah jalan, Bruna menyibukkan diri dengan menghadiri sebuah pesta.

Model seksi Bruna Marquezine kembali membuat sensasi. Setelah hubungannya dengan bintang Barcelona, Neymar, kandas di tengah jalan, Bruna menyibukkan diri dengan menghadiri sebuah pesta di Brasil.

Bruna tampak hadir dalam sebuah pesta yang digelar sebuah perusahaan bir, Brahma. Dalam pesta yang digelar di Maracana, Brasil, Bruna tampil dengan pakaian yang sangat minim.

Dalam pesta itu itu, Bruna tampak bersama dengan legenda Tim Samba, Ronaldo. Dia juga tampak menggandeng legenda Brasil lainnya, Cafu, dan mantan pelatih Mario Zagallo.

Tak hanya itu, model dan bintang iklan itu tampak bergembira bersama dengan artis dan komedian lokal, Sabrina Sato, serta tunangan Ronaldo, Paula Morais.

Sebelumnya, Bruna juga sempat mengunggah foto seksinya dalam akun instagram miliknya. Dalam akun itu, Bruna memasang foto-foto seksinya saat menjalani syuting sebuah film. Foto-foto itu diunggah beberapa hari setelah dia putus hubungan dengan Neymar.

Baca Juga:
Putus dari Neymar, Model Seksi ini Pamer Pose Nakal
Kekasih Ronaldo Kembali Berfoto Syur
Intip Gaya Pemain Barcelona Usai Kalahkan City
Persija Boyong Mantan Penyerang Liga Inggris
Pemilik Smackdown Ingin Beli Klub Inggris Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini