Sukses

Demichelis Akui Salah Jegal Messi

"Saya jelas membuat pelanggaran," kata bek asal Argentina.

Martin Demichelis mengaku salah melakukan jegalan pada Lionel Messi dalam laga kontra Barcelona, Selasa (18/2/2014) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia juga enggan menyalahkan wasit Jonas Eriksson seperti manajernya, Manuel Pellegrini.

"Saya telah melihat rekamannya di televisi dan berpikir 'kenapa saya menjegalnya bukan malah berlari di sisinya'," ujar Demichelis seperti dikutip dari The Sun.

"Saat itu saya yakin mendapat bolanya, tapi faktanya tidak demikian. Apalagi saya baru sadar kalau tidak mudah mencuri bola dari Messi.  Saya jelas membuat pelanggaran," kata bek asal Argentina itu menambahkan.

Ironis, karena jegalan Demichelis membuat Barca mendapat bek penalti. Manchester City pun takluk 0-2 dan menghadapi tugas berat jelang leg kedua di Camp Nou bulan depan.

Sebelumnya Pellegrini mengecam keras keputusan Eriksson karena memberikan penalti pada Barca.

"Penalti itu bukan penalti. Pelanggaran dibuat di luar kotak," kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail. "Dia membuat kesalahan besar saat memimpin laga AC Milan lawan Barcelona, dan kini kesalahan itu terulang."

Baca juga:
[Full Time] Tekuk Arsenal, Bayern Buka Jalan ke Perempatfinal
[Full Time] Atletico Raih Hasil Positif dari San Siro
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini