Sukses

City Sudah Tahu Kelemahan Barcelona

Ia percaya City masih punya kesempatan lolos ke babak selanjutnya.

Samir Nasri percaya Manchester City bisa membalikkan keadaan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Barcelona. Nasri menilai pertahanan Barcelona yang rapuh akan menjadi kunci kemenangan The Citizens.

Pemain timnas Prancis ini merasa peluang timnya untuk lolos masih terbuka lebar. Apalagi ia sudah mempelajari pola permainan Lionel Messi dan kawan-kawan saat berlaga di Camp Nou.

"Intinya kami harus bermain tanpa takut dan terus menyerang! Barcelona punya bek pertahanan yang buruk," kata Nasri seperti dikutip dari Mirror Football.

"Mereka tidak biasa dalam tekanan. Jadi kami harus terus menekan dan membuat bek mereka berlari. Ada celah antara gelandang dan bek Barca," katanya menambahkan.

Nasri melihat kemenangan Valencia atas Barca musim ini menjadi contoh yang baik bagi City.

"Saya menyaksikan laga ini dengan teliti. Valencia bermain menyerang lewat sisi sayap tanpa rasa takut. Kami harus bermain seperti Valencia dan berani ambil risiko," tuturnya.

Baca Juga:
[VIDEO] Drama Kemenangan Muenchen Atas Arsenal di Emirates
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona