Sukses

Dikabarkan Ribut dengan Flamini, Ini Jawaban Wilshere

Sebelumnya di Inggris beredar kabar, Wilshere dan Flamini terlibat adu mulut pada sesi latihan jelang laga kandang melawan Sunderland.

Gelandang Arsenal Jack Wilshere menepis kabar dirinya terlibat keributan dengan rekan setim, Mathieu Flamini, pada sesi latihan. Wilshere hanya tertawa melihat berita keributan dengan Flamini.

Sebelumnya di Inggris beredar kabar, Wilshere dan Flamini terlibat adu mulut pada sesi latihan jelang laga kandang melawan Sunderland akhir pekan ini.



Adu mulut tampak sangat serius sehingga memaksa bek kanan Bacary Sagna untuk menenangkan Wilshere. Dia merangkul Wilshere agar lebih tenang lagi.

"Baru saja membaca saya terlibat 'perselisihan' di sesi latihan hari ini (Jumat)! Ini berita besar bagi saya! Bagaimanapun... Siapa yang berani main-main dengan Flamini? #gila," kicau Wilshere.

Bahkan ia kembali berkicau di Twitternya untuk menegaskan tidak pernah berkonflik dengan Flamini. "Flam tidak bahagia saat saya mendahuluinya naik bis. Maafkan teman, saya berjanji untuk tidak mengulanginya lagi #marah," kicaunya sambil mengunggah fotonya dengan Flamini sambil bercanda di dalam bis.

Arsenal sendiri sebelumnya telah lebih dulu membantah kabar keributan Flamini dan Wilshere. Disebutkan oleh pihak Arsenal, keduanya bahkan hanya bercanda di sesi latihan tersebut.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.