Sukses

Maradona Akan Merumput Lagi?

Dia siap menjalani debutnya pada 23 Maret mendatang.

Kabar mengejutkan datang dari legenda sepakbola Aregntina, Diego Armando Maradona. Seperti diberitakan Metro, Si Tangan Tuhan akan kembali dari masa pensiunnya sebagai pemain, bulan depan.

Kabarnya, saat ini Maradona sedang bernegosiasi dengan klub Deportivo Riestra yang bermain di divisi lima Argentina terkait kontraknya. Kebetulan salah satu penasihat Maradona merupakan pemilik klub tersebut.

Peraih gelar juara dunia tahun 1986 itu memang bermasalah dengan berat badannya dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pria berusia 53 tahun itu mengaku siap menjalani debut pada 23 Maret mendatang dan bermain hingga akhir musim.

"Beberapa pekan lagi kita akan melihat Maradona bermain untuk Riestra. Kontrak kerjanya sudah disiapkan," ujar seorang sumber dalam klub seperti dikutip Metro.

Bahkan untuk menyambut kehadiran sang pemain legenda. gelandang Riestra, Victor More sudah bersedia memberikan kostum nomor 10 miliknya. Tujuannya, agar Maradona kembali memakai kostum dengan nomor kebesarannya tersebut.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Tunangan Maradona `Main Mata` dengan De Gea
Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini